Wednesday, March 13, 2013

Marketing Plan Kentucky Fried Chicken




Junkfood erat kaitannya dengan makanan cepat saji, di mana dalam masyarakat dewasa ini telah membentuk sebuah presepsi masyarakat luas bahwa makanan cepat saji dapat menimbulkan banyak penyakit  seperti obesitas, kanker, bertambahnya berat badan secara tidak sehat,dll.
Namun, dalam iklan ini KFC (Kentucky Fried Chicken) sebagai salah satu brand waralaba makanan cepat saji dunia, telah merubah presepsi dalam masyarakat luas bahwa makanan cepat saji itu dapat menimbulkan bahaya bagi kesehatan. KFC melalui iklannya membentuk persepsi kepada masyarakat bahwa produknya bukan sembarang makanan cepat saji pada umumnya. KFC memberikan value kepada masyarakat melalui "customer excellence" di mana bukan hanya menjual produk makanan tetapi menjual kenyamanan dan pelayanan kepada customer. -The A team

6 comments:

  1. Nice.. Thx for this information...
    From now i'll going to eat at KFC.. hahaa..

    ReplyDelete
  2. Artikelny kurang... Ditambah lg ya..
    Semangat gan...
    Gagal PERTAMAX!!!

    ReplyDelete
  3. Perlu penjelasan yang lebih komprehensif terkait customer excellencenya. Semangat !!!

    ReplyDelete
  4. thank you atas masukannya..kedepan kami akan berusaha memperbaiki agar blog kami dapat bermanfaat, berbagi ilmu dengan kalian :)

    ReplyDelete